​Adu Kuat Persiku Kudus vs Persebi Boyolali Sore Nanti

​Adu Kuat Persiku Kudus vs Persebi Boyolali Sore Nanti

Kudus, isknews com – Persiku Kudus sore nanti kedatangan tamu kuat Persebi Boyolali, dalam laga perdana babak enam besar Liga Nusantara (Linus) 2016 Zona Jawa Tengah di Stadion Wergu Wetan, Minggu (17/7). Sugeng Riyadi dan kawan-kawan wajib menang di kandang sendiri, untuk membuka peluang lolos ke semifinal.

Seluruh skuad Persiku Kudus saat berlatih di Stadion Wergu Wetan beberapa waktu lalu. (ISK/ES)

Pelatih Persiku Hidayat dilansir dari persikunews mengatakan, para pemain dalam kondisi prima dan berambisi meraih kemenangan perdana di kandang sendiri. Meskipun dia mengakui masih buta kekuatan Persebi saat ini, namun dirinya optimistis mampu meraih kemenangan.

“Target kita menang dan wajib menang karena kita tergabung bersama dua tim kuat. Jadi ketika tampil di kandang sendiri jangan sampai menelan kekalahan demk menjaga asa ke babak selanjutnya dan bisa kembali tampil di level nasional tahun depan,” katanya.

BACA JUGA :  Tidak Ada kepastian dari pengurus, ratusan angota koprasi mekarsari marah.

Dia menambahkan, skuad Macan Muria patut mewaspadai kekuatan tim tamu yang merupakan jawara Grup A pada babak penyisian. “Terutama serangan baliknya yang sangat efektif menjebol gawang setiap lawannya,” jelasnya.

Perlu diketahui beberapa waktu lalu sudah ditentukan pembagian grup dalam laga enam besar Linus 2016 Zona Jateng. Grup 1 berisikan Juara Grup A Persebi Boyolali, Runner up Grup B Persiku Kudus, dan Juara Grup C Persikaba Blora. Sementara di Grup 2 berisikan runnerup Grup A Persik Kendal, Juara Grup B Persipa Pati, dan runner up Grup C PSD Demak. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post