​Anak Penjual Lentog Tanjung Tewas Dibunuh Tetangga

​Anak Penjual Lentog Tanjung Tewas Dibunuh Tetangga

Kudus, isknews.com – Peristiwa memilukan kembali terjadi di Kudus. Seorang wanita bernama Yuliati yang merupakan anak dari penjual lentog di kawasan Tanjungkarang, harus meregang nyawa di tangan tetangganya sendiri. Korban ditemukan para tetangga bersimbah darah di rumahnya Desa Tanjungkarang RT 2 RW 3, Kecamatan Jati, Jumat (16/9) tengah malam.

Ilustrasi pembunuhan

Selain Yuliati di dalam rumah juga ditemukan ibunya Suminah dalam kondisi sama menderita luka serius. Warga yang melihat kedua korban dalam kondisi bersimbah darah bergegas membawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Namun nahas nyawa Yuliati tidak mampu tertolong, korban dinyatakan meninggal akibat luka serius yang dideritanya. Sementara itu Suminah saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Mardi Rahayu, Kudus.

BACA JUGA :  Puluhan warga Pertanyakan Kompensasi Pendirian Tower BTS di desa Hadipolo

Berdasarkan info yang dihimpun isknews.com pelaku penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa Yuliati diketahui berinisial AS, yang merupakan tetangga sekaligus sepupu dari kedua korban sendiri. Semula warga mengira peristiwa ini sebagai perampokan, karena sebelumnya mendengar jeritan minta tolong dari dalam rumah.

Mendengar korban menjerit minta tolong para tetangga kemudian menuju tempat kejadian perkara (TKP). Sesampainya di TKP didapati seorang laki-laki yang berlari tergesa-gesa keluar dari rumah korban. Melihat hal itu warga bersama- sama mengejar laki-laki tersebut, karena dikira rampok yang hendak mencuri di rumah korban.

Setelah berhasil ditangkap laki-laki yang keluar dari rumah korban, warga terkaget ternyata yang diamankan merupakan tetangga sekaligus sepupu kedua korban berinisial AS. Warga yang kadung emosi sempat memukul AS hingga bonyok, sebelum akhirnya berhenti setelah diketahui yang dipukul merupakan tetangga sendiri. AS lantas diserahkan warga ke Polsek Jati untuk di proses secara hukum.

BACA JUGA :  ​Bulan Agustus, Kudus Alami Deflasi 0,48 Persen

Sementara itu, Kapolsek Jati AKP Catur Kusuma Adi saat dikonfirmasi isknews.com mengatakan kasus penganiayaan yang berujung tewasnya Yuliati saat ini sudah ditangani Polres Kudus. Pihaknya hanya mengamankan AS saat mendapat laporan dari warga Desa Tanjungkarang, Jumat (16/9) tengah malam. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post