​Bersama Rakyat TNI Kuat, Koramil Mejobo Gelar Tasyakuran Rayakan HUT TNI Ke-72

oleh


Kudus, isknews.com – Koramil 05/Mejobo Kodim 0722/Kudus menggelar _Malam Tasyukuran_ dalam rangka HUT TNI Ke-72 tahun 2017 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus. Pada Jumat (06/10) malam.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh paguyuban Kepala Desa Sekecamatan Mejobo berlangsung sederhana, namun penuh dengan nuansa kebersamaan dan merakyat.

Hadir dan turut memeriahkan HUT TNI tingkat Kecamatan Mejobo antara lain ; Jajaran Muspika Kecamatan Mejobo, AKP Catur Kasad Binmas Polres Kudus, Ka UPT SeKecamatan Mejobo, Sdr Hendrik Anggota DPRD Kab.Kudus, Seluruh personil Koramil 05/Mejobo dan Polsek Mejobo, Jajaran Kades dan Perangkat Desa SeKecamatan Mejobo, Tamu Undangan, Warga masyarakat Mejobo yang dihadiri sekitar 150 orang.

TRENDING :  HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72, Kodim 0722 Gelar Donor Darah

Pada kesempatan acara Tasyukuran HUT TNI Ke-72 Tingkat Kecamatan Mejobo Danramil 05/Mejobo Kapten Infantri Sukaryono dalam sambutanya mengajak kita semua untuk saling menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Mejobo. Menurutnya saat ini wilayah Kecamatan Mejobo relatif aman dan kondusif. Selanjutnya Danramil mengajak dijajaran Muspika Kecamatan Mejobo untuk selalu kompak dan sinergi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dan bersama-sama bekerja sesuai tugas pokoknya masing-masing. “Sinergitas dan kekompakan menjadi modal kita semua dalam rangka menjaga tetap utuhnya NKRI”, ungkapnya mantab.

TRENDING :  Demi Keamanan Dan Kondusifitas Wilayah, Danramil Dawe Kodim Kudus, Perintahkan Anggota Laksanakan Patroli Rutin Di Desa Kandangmas

Selanjutnya sambutan Camat Mejobo Widodo AP pada kesempatan tersebut mengatakan kebersamaan dan kekompakan Muspika di tingkat Kecamatan Mejobo sangat penting karena kegiatan ini juga merupakan program bersama yang bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Mejobo dengan harapan Wilayah Kecamatan Mejobo tetap kondusif dengan keamanan yang baik perekonomian yang lancar. “Kegiatan ini hanya sekedar kumpul bersama untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan komunikasi antar instansi di wilayah Kecamatan Mejobo”, tegas Widodo AP.

Sambutan Kapolsek Mejobo mengucapkan selamat HUT TNI Ke-72 kepada jajaran TNI yang merayakanya selanjutnya mengucapkan terimakasih kepada Pak Danramil atas kebarsamaan ini yang bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus. “Kami mengharapkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat meneruskan program ini sampai ke tingkat desa/kelurahan dengan harapan wilayah hukum Polsek Mejobo Polres Kudus tetap aman dan kondusif”, tandasnya penuh harapan.

TRENDING :  Sarasehan Pelestarian Seni Ukir Rekomendasikan Pendirian Sanggar Belajar Ukir

Bersama Rakyat TNI Kuat, kegiatan yang penuh keakraban dan kebersamaan ini selanjutnya diisi kegiatan Ramah Tamah yang sangat sederhana dengan diselingi hiburan Campursari. 

KOMENTAR SEDULUR ISK :