​Bupati Musthofa Lantik 51 Pejabat Baru Pemkab Kudus

Kudus, isknews.com – Bupati Kudus Musthofa melantik pejabat tinggi pratama administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Kudus, di Pendopo Kabupaten, Rabu (10/8). Pelantikan dihadiri Sekda Kudus Noor Yasin, Kepala SKPD, Camat, Kepala Kelurahan, dan perwakilan PNS Kabupaten Kudus.

“Sumpah jabatan ini disaksikan Tuhan YME yang di ucapkan para pejabat yang baru saja dilantik. Saya harap antinya dapat dipertanggungjawabkan kepada Tuhan YME, Pemerintah dan seluruh warga Kudus,” kata Musthofa saat memberi sambutan usai melantik dan pembacaan sumpah jabatan.

Baca Juga :  Mufiatun Korban Penganiayaan Majikan, Akhirnya Pulang Dari Rumah Sakit

Musthofa menegaskan kepada seluruh pejabat yang hadir baik yang dilantik maupun yang sudah menjabat sebelumnya, tidak perlu menunda pekerjaan atau menunggu karena saat ini pemkab dikejar target. Sehingga harus bekerja dengan cepat untuk mewujudkan target tersebut.

Selain itu dirinya juga berpesan supaya pejabat yang baru dilantik menjaga amanat ini dengan baik. Jangan sampai kinerja ke depan mengecewakan masyarakat Kudus. Diharapkan tidak ada pemimpin yang tidak menguasai persolan dan siap melaksanakan kerja dengan baik demi kemajuan kota ini.

Baca Juga :  #‎isk_info_pasar‬ Hari Pertama Pasar Mulai Buka

“Tidak ada yang baru atau istimewa dalam pelantikan hari ini. Mutasi maupun promosi jabatan di lingkungan Pemkab merupakan hal biasa. Yang penting kita jaga kehormatan dan jalankan amanah ini sebaik mungkin, sehingga dapat memberikan kepuasan bagi warga,” jelasnya. (MK/DM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?