​Ciptakan Kondisi Nyaman Satpol-PP Kudus Sisir Lokasi Rawan Gangguan Tibumtranmas


Kudus,isknews.com – Satuan Polisi Pamongpraja Pemkab Kudus laksanakan kegiatan rutin sebagai langkah antisipasi potensi tindakan tidak terpuji yang melanggar norma masyakat, yang  di lakukan beberapa lokasi/tempat . Rabu (11/1/17) malam ini.
Beberapa lokasi/tempat yang dilakukan penyisiran diantaranya Pasar Wergu Baru , Taman Balai Jagong dan Area Wisata Religi Menara dan taman gerbang Kudus kota kretek Tanggul angin.
Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan oleh team isknews.com menyebutkan bahwa lokasi yang telah disisir tidak ditemukan tindakan pelanggaran ketertiban .

Baca Juga :  TPS BUS Diharapkan Dapat Menarik Perhatian Warga Untuk Memilih

Namun dalam rangka cipta kondisi aman,nyaman, tertib dan teratur Plt. Kasatpol pp kudus Drs. Abdul halil mengatakan akan terus melakukan peningkatan giat patroli dan sesuai perencanaan akan kita lakukan patroli setiap hari sebanyak 3 kali, yakni pada pagi, siang dan malam hari sehingga kondisi kudus yang kondusif dimana kondisi ini tentu menjadi keinginan kita bersama sehingga predikat kudus sebagai kota religius tetap terjaga. 

Baca Juga :  Kajari Kudus : Laporan Dari Masyarakat, Sering Kali Tidak Disertai Data Dukung Yang Cukup

Untuk itu juga diminta partisipasi dari masyarakat kudus untuk selalu memberikan informasinya bilamana diketemukan pelanggaran / gangguan tibumtranmas baik melalui telepon 0291.435024 atau melalui medsos twitter @satpolppkudus dan facebook polisi pamong praja kudus juga dapat dikirimkan via email : polisipamongprajakudus@gmail.com

(Mr)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?