​Dandim 0722 Kudus Buka TMMD Sengkuyung II Desa Sadang

Kudus, isknews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0722 Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma memimpin langsung upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II tahun anggaran 2016, yang berlangsung di lapangan Sontojoyo Desa Sadang, Kecamatan Jekulo, Selasa (20/9).

TMMD Sengkuyung II kali ini mengambil tema “Dengan semangat kemanunggalan serta kerja sama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa kita tingkatkan percepatan pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan rakyat”.

Hadir dalam upacara pembukaan TMMD Pemkab Kudus yang diwakili Asisten II Budi Rahmat, Kepala SKPD, Wakapolres Kompol Yudy Wiyono, Kejari, Kepala Pengadilan Negeri, Muspika Kecamatan Jekulo, Anggota Kodim 0722 Kudus, Kepala Desa Sadang beserta perangkat, dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Bupati lantik 3 PJS Kepala Desa

Dalam amanatnya Dandim membacakan sambutan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang mengatakan, TMMD selama ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Karena adanya TMMD Sengkuyung II ini merupakan permintaan langsung dari masyarakat, jadi diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu dikatakan pula program seperti ini sangatlah bagus dalam meningkatkan percepatan pembangunan khususnya di tingkat pedesaan. Gubernur berpesan supaya tugas TMMD ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya , sehingga program yang sudah direncanakan jauh hari sebelumnya dapat terlaksana sesuai harapan.

TMMD Sengkuyung II sendiri akan berlangsung selama 21 hari ke depan sejak dibuka hari ini 20 September 2016. Penutupan akan dilaksanakan 19 Oktober 2016 mendatang bersamaan penutupan TMMD Reguler. Nantinya yang menjadi sasaran pembangunan di Desa Sadang yakni pengecoran jalan sepanjang 743 meter dengan anggaran Rp 390 juta. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post