​Dies Natalis AKBID Kudus ke 19

​Dies Natalis AKBID Kudus ke 19


Kudus,isknews.com – Peringatan Dies Natalis ke 19 Akbid Kudus yang dilaksanakan di Aula (16/01) berlangsung sederhana namun sarat makna.
Hal itu disampaikan Direktur Akbid Kudus,Trisno Suwandi dalam pidatonya,bahwa peringatan HUT ke 19 ini dilaksanakan sederhana sesuai himbauan pemerintah.
” Peringatan Dies Natalis Akbid Kudus ke 19 yang berlangsung sederhana ini sesuai himbauan pemerintah , namun justru sarat makna karena di dalamnya juga melibatkan masyarakat dalam bakti sosial ” Terangnya.

TRENDING :  Pupuk Kebhinekaan, Siswa Siswi TK KB SD Kanisius Kudus, Peringati Tahun Baru Imlek 2568


Menyoal HUT Akbid Kudus yang dilaksanakan tahun ini Direktur Akbid Kudus Trisno Suwandi menyampaikan bahwa kelahiran Akbid Kudus masih sama meskipun saat ini sudah alih bina.
” HUT Akbid masih sama dan telah dikonsultasikan ke Dikti bahwa keberadaan Akbid Kudus sudah sejak 19 tahun lalu meskipun saat ini sudah Alih Bina.” Pungkasnya.
Ketua Yayasan Pembina Yayasan Muria Bina Insan Mulia yang diwakili Sukresno mengucapkan apresiasi kepada seluruh civitas akademika Akbid Kudus yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran demi peningkatan mutu pendidikan di Akbid Kudus.

TRENDING :  Pemungutan Masih Dilakukan, Wali Murid Mempertanyakan


Rangkaian kegiatan Dies Natalis Akbid Kudus ke 19 diisi kegiatan lomba bola voly,kasti,balap Bakiak,kerja bakti masyarakat (Jumat 13/01) kemudian dilanjutkan potong tumpeng ditutup lomba cuci tangan sambil menari (wash dance) diikuti mahasiswa dan dosen.(Mr)

Foto : Owix

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post