​Dodit Mulyanto Stand Up Comedy Dihadapan Guru dari 29 SMK di Kabupaten Kudus

Kudus, Isknews.com – Sedikitnya 700 Guru dari 29 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di kabupaten Kudus siang Pukul 12.00WIB (27/7) berkumpul di Majesty Room Hotel Griptha untuk bermaksud menghadiri undangan Halal Bihalal yang diadakan Bakti Pendidikan Djarum Foundation.

Acara yang baru pertama kali di gelar ini di adakan untuk menambah nuansa Keakraban, dan kesolidan diantara Guru SMK di Kabupaten Kudus, Halal Bihalal rencana nya diadakan setiap tahunnya.
Turut hadir sekaligus memberi Sambutan, Drs. Agus Nuratman M.Pd Ka.bid Pendidikan menengah Disdikpora Kab. Kudus dan Fx. Supanji Vice President Director Djarum Foundation. Adapun Tausyiah oleh Ustadz Sholichul Hadi.

 

Dodit Mulyanto seorang komedian tunggal jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4 berhasil menghibur para guru yang hadir pada siang itu, Dodit mengaku jika ini adalah pertama kali nya dia tampil di hadapan Bapak dan Ibu guru,”tandasnya.

BACA JUGA :  Jelang UN Sejumlah Sekolah Di Kudus Persiapkan Diri

Meskipun baru pertama kali, Dodit berhasil menghibur hadirin dan sesekali juga mengajak Ibu Guru Muda untuk menyanyi Duet bersama nya. Kesimpulan nya Penampilan Dodit Mulyanto waktu itu cukup menghibur hadirin yang sebagian besar Guru dari 29 SMK di Kudus dalam acara Halal Bihalal Bersama Djarum Foundation (Jvn)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post