​”FasBuK” Rutin Tiap Bulan Gelar Acara Sastra, Seni Budaya,Tari, Drama/Teater

Kudus, Isknews.com – Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (FASBuK) yang di dukung Bakti Budaya Djarum Foundation kembali menggelar lawatan rutin sastra dan Budaya. Kali ini menampilkan Pertunjukan musik Sweety Days dari Kudus sendiri, serta diskusi bertajuk Apresiasi “Bossanova Sastra”.

Karena masih dalam suasana bulan Syawal, Acara tersebut di manfaatkan oleh sebagian yang hadir untuk Halal Bihalal dengan maksud terciptanya kerukunan dan kedamaian serta meningkatkan rasa kekeluargaan yang solid diantara FASBUK.
Bertempat Di Auditorium Universitas Muria Kudus, Kampus Gondang manis Jum’at, 29 Juli 2016, Pukul  19.30 WIB – 22.00 WIB.
Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (FASBuK) yang lahir sih tahun 2009 ini sangat digemari para kawula muda, Mahasiswa maupun Anak SMA untuk mengembangkan minat dan bakat mereka di dunia seni.

BACA JUGA :  Mahasiswa Ingin Selalu Berkarya, Tak Sebatas Mencari Nilai

Arfin AM, Ketua Badan Pekerja Fasbuk Saat di tanya Isknews.com menjelaskan bahwa FasbuK adalah ruang kerja fisik dan pemikiran secara continue untuk mencipta inovasi serta varian-varian sebuah paket kemasan kegiatan dalam bidang kesusasteraan dan kesenian lokal yang nantinya mampu menjadi asset atas keberagaman kebudayaan nasional dan dekat masyarakatnya sehingga tercapai ruang bersama untuk saling berbagi, bertukar pikiran, demi sebuah cita-cita luhur tumbuhnya nilai-nilai kesadaran manusia yang berbudaya.”tandasnya.

Afrin menambahkan jika Secara rutin tiap bulannya Fasbuk menggelar acara Sastra dan Seni Budaya yang meliputi Apresiasi sastra, Sarasehan Budaya, Pertunjukan Musik, Tari dan Pementasan Drama/Teater, dan sebagainya. Acara tersebut di gelar di berbagai tempat kantong-kantong Budaya di Kudus.”Pungkasnya.(Jvn)

Share This Post