​Gapsty Takluk 1-3 dari PLTU TJB Elektrik di 8 Besar Patriot Cup

​Gapsty Takluk 1-3 dari PLTU TJB Elektrik di 8 Besar Patriot Cup

Jepara – Turnamen Patriot Cup yang digelar Sukun Spirit of Sport di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Jepara semakin memanas. Dua tim besar yakni TJB Elektrik dari PLTU dan Gapsty dari Desa Sinanggul beradu kuat untuk merebut tiket ke semifinal, Minggu (25/9/2016) semalam. 

TJB Elektrik dari PLTU Tanjung Jati B Jepara yang bermain ketat langsung tancap gas setelah peluit pertandingan ditiup. Gapsty yang memiliki skill individu kuat langsung menyambut hangat tantangan dengan blok dan smash keras.

Akibatnya, jantung penonton di sekitar lapangan dibuat berdegub kencang. Mereka pun terbawa suasana yang disuguhkan. Beberapa kali para suporter tanpa sadar saling berteriak kala smash diluncurkan.

TRENDING :  Tanpa Ampun Persiku Hajar Megawon FC 6-0

Maklum saja, kedua tim ini termasuk tim unggulan. Apalagi, keduanya diperkuat oleh pemain yang cukup bagus. Ada beberapa nama dari pemain yang juga diketahui sudah malang melintang di berbagai daerah. Namun hasilnya, tim TJB Elektrik yang sebelumnya menumbangkan tim PDAM Jepara lebih tangguh ketimbang Gapsty.

Sejumlah percobaan menambah poin dilakukan oleh pemain dari kedua tim. Hanya saja, nasib baik ada di tim TJB Elektrik. Beberapa serangan berupa smash keras mampu melesak di lapangan area tim Gapsty hingga menambah poin buat TJB Elektrik.

TRENDING :  POC Central Java Chapter Lakukan Uji Coba Lap Gokart Di Kid Fun Park Yogyakart

Meski begitu beberapa kali tim Gapsty berhasil mengursa kringat para pemain TJB Elektrik. Sejumlah smash dari pemain TJB Elektrik juga banyak yang mampu diblok oleh pemain Gapsty. Selain itu juga beberapa smash pemain dari Gapsty  ada yang berhasil menambah pundi-pundi poin. 

Namun hasil akhir tetap TJB Elektrik lebih unggul dari pada Gapsty pada pertandingan tersebut. Sehingga TJB Elektrik yang berhak melaju ke babak selanjutnya di babak empat besar.

TRENDING :  Transparansi Tumbuhkan Trust dan Partisipasi

”Persaingan pada pertandingan TJB Elektrik melawan Gapsty memang sangat menarik. Mereka saling serang, dan membuat suasana di lapangan semakin meriah,” kata salah satu panitia penyelenggara, Purwanto.

Ia menambahkan, laga sebelumnya mempertemukan antara tim Victoris dari Desa Petekeyan melawan Pervoc dari Klepu. Hasilnya, dimenangkan Victoris dengan skor telak 3-0. Dari hasil tersebut, Victoris berhasil memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, di empat besar. (Adv)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post