​Hasil Akhir Persiku Kudus Menang Tipis 1-0 Atas Persebi Boyolali

​Hasil Akhir Persiku Kudus Menang Tipis 1-0 Atas Persebi Boyolali

Kudus, isknews.com – Persiku Kudus berhasil mengamankan poin penuh di kandang sendiri menjamu tamunya Persebi Boyolali, Minggu (17/7). Tensi pertandingan berlangsung panas sejak peluit awal dibunyikan. Pelanggaran demi pelanggaran disajikan kedua kesebelasan.

Persiku tampil menyerang sejak awal, namun berbagaibpeluang yang didapat tidak ada satu pun yang membuahkan hasil di babakbpertama. Begitu pula dengan tim tamu tak ada satu pun gol yang mampu disarangkan ke gawang Prahipta Dian.

Meski begitu peluang emas pertama kali justru didapatkan tim tamu. Melalui serangan balik pemain Persebi berhasil menggiring bola ke gawang Macan Muria pada menit 15, namun tendangan pemain nomor punggung 10 Yudhi masih bisa diamankan penjaga gawang Prahipta Dian. Menit 62 pelatih Persiku memasukkan Totok yang mampu merubah ritme permainan.

BACA JUGA :  Gebyar Musywil Muhammadiyah Bazar Dan Pentas Seni Sudah Digelar Hari Ini

Hingga menit 90 gawang kedua kesebelasan masih perawan. Hingga akhirnya pada menit 92 melalui berawal dari sepak pojok pemain pengganti Irfan mampu menyundul bola yang akhirnya mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk tim Macan Muria.

Sementara itu Pelatih Persiku Hidayat bersyukur atas kemenangan yang didapatkan. Meskipun masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya, karena menganggap sayap serangan masih tumpul. “Semoga pertandingan selanjutnya lebih bagus lagi,” harapnya.

Selanjutnya Persiku akan bertandang ke Blora menghadapi Persikaba. Untuk sementara Persiku berhasil memuncaki papan klasemen dengan tiga poin. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post