​IPNU IPPNU Kecamatan Kaliwungu Selenggarakan Konferensi PAC IPNU IPPNU Yang Ke XVII


Kudus, isknews. com – Ribuan anggota IPNU dan IPPNU kecamatan kaliwungu hadiri pengajian umum Dalam rangka pembukaaan konfrensi PAC IPNU IPPNU kecamatan kaliwungu yang ke XVII yang di hadiri habib Ali Zaenal Abidin Assegaf dari pekalongan jum’at (11/08/2017) dilapangan kedungdowo kecamatan kaliwungu kabupaten kudus. 
Acara yang diselenggarakan di lapangan kedungdowo tersebut, dihadiri oleh Camat kaliwungu, Danramil, Kapolsek, Ketua MWC NU kaliwungu , pelajar MA Mts se-Kecamatan kaliwungu serta PAC IPNU IPPNU se-Kabupaten Kudus. Selain itu, hadir juga Ketua Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kudus.
Arin anissatus Sayyidah selaku ketua IPPNU Kecamatan kaliwungu saat di temui isknews. com mengungkapkan, dengan adanya acara konferensi ini kami berharap masyarakat lebih mengerti bahwasannya ini adalah sebagaian dari program kerja IPNU IPPNU bahwasannya IPNU IPPNU adalah badan otonom NU yang memang seluruh pesertanya pelajar yang mana nantinya diharapkan kepengurusannya bisa lebih baik lagi dapat membuat program kerja yang lebih progresif dan membangun serta menjadikan organisasi ini lebih utuh menyeluruh dan lebih kompak

TRENDING :  Babinkamtibmas Akan Awasi Penggunaan Dana Desa

“. ungkapnya. 

Dilain tempat M Abdul Syukur selaku ketua panitia juga mengungkapkan bahwasannya tujuan diadakannya acara konferensi ini adalah sebagai re organisasi, menjaring kader kader yang berkualitas serta menjalankan tradisi orang NU yakni aswaja ala Ahlussunah Wal Jama’ah seperti maulid, rotib dll. ini adalah bentuk nyata kita sebagai pelajar yang diikat oleh IPNU IPPNU kecamatan Kaliwungu. 
Dengan adanya konferensi ini, kita berharap komunikasi kita tetep baik antara pelajar, alumni, PAC, Pimpinan Cabang Dan Pimpinan ranting sehingga kita menemukan tali kekeluargaan yang baik. 
Selain konferensi, rangkain acara sebelumnya juga sudah berjalan seperti halnya porseni yang kami laksanakan beberapa bulan lalu sehabis lebaran, kemudian kami tutup dengan konferensi ini, sedangkan pelaksanaannya insyaallah besok tgl 12 agustus jam 13.00 bertempat di gedung MWC Kecamatan kaliwungu besok. pungkasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post