​Kronologi Penemuan Mayat Di Sungai Jratunseluna

Kudus, isknews.com – Siang tadi petani di sekitar sungai Jratunseluna menemukan sesosok mayat laki-laki yang kemudian diketahui bernama Sanuri (40) warga Desa Sadang RT 04/03, Kecamatan Jekulo, Kamis (21/7). Penemuan mayat korban bermula saat Wagiran sedang mencari ikan di sungai dan melihat ada benda mirip manusia mengapung di bawah jembatan bambu pukul 12.00 WIB.

Karena penasaran bercampur takut Wagiran mendatangi Ngatemin yang ada di warung deket sungai untuk bersama mengecek apakah benar yang dilihatnya adalah sesosok mayat. “Namun mereka tidak langsung mengecek ke lokasi. Baru setelah temannya bernama Bejo datang, mereka bertiga dengan menggunakan perahu kayu mengecek ke lokasi,” kata Kapolsek Jekulo AKP Mardi Susanto.

BACA JUGA :  30 September 2016 Batas Deadline Perekaman Kartu Tanda Penduduk elektronik ( e-KTP )

Setelah dicek, lanjutnya, ternyata memang benar ada sesosok mayat. Kemudian Wagiran meminta anaknya untuk melapor kepada Kepala Desa Sadang untuk diteruskan ke Polsek Jekulo. “Kami menerima laporan pukul 13.00 WIB kemudian mendatangi lokasi bersama Kasatreskrim Polres Kudus beserta anggota, BPBD Kudus, dokter dari Puskesmas Tanjungrejo, perangkat Desa Sadang untuk melakukan evakuasi dan identifikasi,” imbuhnya.

Sementara itu adik korban Sunarto mengungkapkan, dia menjenguk kakaknya pada hari Senin (18/7) di rumah korban. Namun pukul 23.00 WIB disuruh pulang karena korban merasa sudah sembuh. Pukul 23.15 WIB dia dihubungi istri korban mengabarkan korban meninggalkan rumah.

“Kakak saya meninggalkan rumah dengan cara memanjat pagar, karena kondisi pintu halaman rumah dalam keadaan terkunci. Hingga akhirnya hari ini baru ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa,” ujarnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post