​Merasa Disepelekan, Bupati Kudus Semprot Pimpinan SKPD

​Merasa Disepelekan, Bupati Kudus Semprot Pimpinan SKPD

Kudus, isknews.com  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kudus kembali menggelar sidang paripurna, di ruang Sidang Paripurna gedung DPRD Kudus lantai tiga, Senin (5/9). Pada paripurna kali ini mengagendakan penjelasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Kudus tahun 2016.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kudus Musthofa, Sekda, pimpinan SKPD, Camat, Kepala Desa, jajaran Forkopimda, dan para anggota DPRD Kudus. Jalannya kegiatan sejak dimulai pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB terlihat biasa saja dan lancar, namun ada yang berbeda pada rapat paripurna kali ini. Bupati Musthofa tiba-tiba marah besar usai membacakan penjelasan Ranperda, lantaran banyak pimpinan SKPD yang datang terlambat saat pelaksanaan sidang paripurna.

TRENDING :  ASN Harus Berikan Pelayanan Publik Terbaik

Musthofa mengaku kecewa berat karena merasa disepelekan, padahal pembahasan ini menurutnya sangat penting supaya semuanya mengetahui informasi yang diberikan. Kalau memang malas ataumenganggap paripurna ini tidak penting mending tidak usah datang saja, biar saya yang datang sendiri daripada disepelekan seperti ini datang terlambat, Ucap Musthofa dengan nada tinggi.

Mendengar kemarahan bupati sontak membuat para pimpinan SKPD, Camat, dan Kads yang hadir hanya terdiam membisu dan membuat suasana paripurna menjadi sunyi. Musthofa juga mengingatkan, nantinya apabila ada yang tidak mengetahui informasi dalam paripurna kali ini menurutnya itu salah sendiri. Sebab, dirinya sudah mengundang dengan maksud agar semuanya mengetahui informasi yang ada.

TRENDING :  Sempat Diwarnai Ketegangan, Komisi B DPRD Kudus Akhirnya Terbentuk

”Saya berpesan jangan pernah ada yang menyepelekan rapat paripura ini, karena ini sangat penting dan menyangkut tujan kita bersama yakni menciptakan kudus seperti apa yang kita harapkan. Ke depanya saya berharap tidak ada lagi kejadian yang mengecewakan seperti ini, pungkasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post