​Ngaji Bareng Masyayikh, Persembahan untuk 90 Tahun Madrasah TBS Kudus

Kudus, Isknews.com – Dalam rangka 90 tahun Madrasah Tasywiqut Thulab Syalafiyah (TBS) dan Peringatan Idul Fitri 1437 H, Alumni Ikatan Santri Abituren (IKSAB) malam ini 19 Syawal 1437H (23 Juli 2016) menggelar Ngaji Bareng Masyayikh, Acara yang bertempat di Gedung Madrasah Aliyah TBS Kudus ini di mulai acara dari Jam 18.30 – 23.00 WIB
Arif Musta’in, M.Pd.I (Ketua) Silatnas saat di temui Isknews.com menjelaskan bahwa Acara malam ini Alhamdulillah berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun. Beberapa rentetan Acara di mulai dari sore tadi di antaranya yang pertama Focus Group Discussion (FGD) pada Sore hari nya, dengan Peserta Alumni terbatas (Undangan 10 orang/angkatan), namun begitu antusias dari Alumni TBS sangat tinggi, maka bisa melebihi kuota yang sebelumnya di rencanakan, setidaknya 2000 Alumni hadir pada malam ini.”imbuhnya.
Adapun FGD mempunyai beberapa Divisi, yaitu Divisi Kemandirian Ekonomi, Divisi Advokasi dan Konseling Keaswajaan, Divisi Jaringan Alumni, dan yang terakhir Divisi Media & Data.

Acara pra ngaji bareng masyayikh di buka Group Rebana Es-salafy, Sambutan panitia, di lanjut Acara Ngaji Bareng Masyayikh TBS dengan tema “Aswaja Pagar Nusantara”,  Launching Website Santrimenara.com dan Launching Buku “Santri Membaca Zaman”, yang dihadiri oleh KH. Choiruzyad TA, KH. M. A. Ulil Albab Arwani Amin, KH. Hasan Fauzi, KH. M. Arifin Fanani, KH. Musthofa Imron, S.HI, KH. Ahmad Arwan, KH. Abdulloh Hafidh.
Arif Musta’in, M.Pd.I menambahkan jika Divisi Jaringan Alumni inilah waktu nya untuk membenahi dan menata, sekaligus mendata Alumni yang dari dulu hingga sekarang. Benteng islam garis keras, Seperti hal nya Divisi Advokasi dan Konseling Keaswajaan, dan yang terakhir 

Selain itu, Malam ini juga diadakan pemilihan ketua IKSAB yang baru, nanti nya bisa mengkoordinir Alumni ke depan nya.(Jivan)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post