​Parade Musik Dangdut Siap Ramaikan Malam Tahun Baru di Grobogan

GROBOGAN – Parada musik dangdut yang digelar bersama Sukun Premier bakal memeriahkan malam pergantuan tahun 2017 di kota Purwodadi. Konser ini bakal digelar di Stadion Kuripan, Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

”Awalnya, lokasi parade akan dilangsungkan di halaman Stadion Krida Bhakti. Namun, dengan berbagai pertimbangan pihak keamanan, lokasinya dialihkan ke Stadion Kuripan,” kata Ketua Panitia Parade Dangdut Prasetyo.

Kegiatan yang terselenggaran atas dukungan PAMMI, Pemkab Grobogan, dan kepolisian itu akan menampilkan empat grup dangdut lokal. Yakni, Patimura, Cobolo, Mahkota, dan Nuansa 97. 

Baca Juga :  Pemain London Love Story Memikat Para Penonton

Kemudian, ada sekitar 12 penyanyi yang ambil bagian. “Total musisnya sekitar 40 orang yang terlibat. Baik penyanyi dan pemain musik,” jelasnya.

Acara parade dangdut juga akan dihadiri Bupati Grobogan Sri Sumarni, jajaran FKPD dan para pejabat. “Saat ini kami masih memantapkan persiapan. Kamis lusa, rencananya kita mulai dirikan panggungnya,” tandasnya.

Sementara itu, jajaran Polres Grobogan bakal mengerahkan 300 personel, dan ditempatkan di beberapa titik lokasi konser. Hal itu untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama konser berlangsung.

Baca Juga :  Lari Estafet Pupuk Solidaritas Satpam PR.Sukun

”Pengamanan malam Tahun Baru lebih dikonsentrasikan di wilayah Kota Purwodadi. Soalnya, di sini ada kegiatan cukup besar yakni, even Parade Musik Dangdut. Untuk pengamanan, kita siapkan 300 personel. Personil ini di luar yang bertugas di gereja, obyek vital dan pos pelayanan,” kata Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning melalui Kabag Ops AKP Parno.

Menurutnya, untuk perayaan Tahun Baru 2017, pihaknya sudah siap melakukan tugas pengamanan. Sejauh ini, berbagai persiapan pengamanan sudah dilakukan. Baik secara internal maupun melibatkan instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  Bupati H Musthofa : Kudus Kabupaten Pertama Di Jawa Tengah, Yang Bekerjasam Dengan BPJS Dalam Program Perizinan Secara Online

”Jajaran Polres Grobogan siap mengamankan momen pergantian tahun 2017. Kita harapkan, suasana tetap kondusif,” jelas mantan Kapolsek Kota Purwodadi itu. (*)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?