​Pemkab Kudus Buktikan Serius Segel Karaoke 

Kudus,isknews.com – (12/10) Pemkab Kudus Buktikan keseriusan untuk menegakan Peraturan Daerah terkait Hiburan Karaoke,Penataan PKL dan PGOT.

Selasa (11/10) dimulai pukul 22.00 WIB Satuan Polisi Pamongpraja bersama Dinas Perhubungan,Dinas Cipkataru,Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar,Dinsosnakertrans dan Camat.
Sebagai koordinator kegiatan dari Dinas Perhubungan,Didik Sugiharto menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam upaya menciptakan suasana kondusif di kabupaten Kudus.
” Kami bersama sama Dinas Terkait malam ini lakukan penegakan Perda Karaoke,PKL dan PGOT demi terciptanya suasana kondusif dan nyaman di kabupaten Kudus.” Terangnya.
Hal senada ditandaskan Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Pemkab Kudus,Abdul Halil di sela sela penyegelan tempat Karaoke Lokananta yang bertempat di kecamatan Kaliwungu .
” Kami bersama sama Dinas terkait akan melakukan tindakan tegas terhadap pelanggan Perda 10 tahun 2012 tentang Hiburan Karaoke dengan menyegel lokasi dengan disaksikan pemangku wilayah dari kecamatan.” Pungkasnya.(Mr)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?
Baca Juga :  Supir Mengantuk Truck Terbalik di Ngembal Kudus