​Pengundian Door Prize Gebyar Hadiah Samsat Kudus Ditunda

​Pengundian Door Prize Gebyar Hadiah Samsat Kudus Ditunda

Kudus, isknews.com – Rencana Samsat Kudus melaksanakan pengundian door prize gebyar hadiah samsat yang sedianya dilakukan Senin 18 Juli 2016, harus ditunda dikarenakan adanya masalah pada server komputer di Provinsi sejak Jumat 15 Juli 2016.

Kasie Pajak dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) Samsat Kudus Haryono menjelaskan, sesuai rencana pengundian hadiah dilakukan serentak Samsat seluruh Jawa Tengah (Jateng) pada Senin lalu. Namun, karena ada permasalahan pada sistem komputer di Provinsi diputuskan pengundian ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

TRENDING :  DALANG SIGIT BERAKSI DALAM RANGKA BERSIH DESA JEMBANGAN

“Kami mendapat instruksi langsung dari pihak provinsi melalui surat  No 973/13.351 tanggal 18 Juli 2016 yang berisi tentang pengunduran jadwal pelaksanaan pengundian door prize. Untuk waktu pelaksanaannya nanti menunggu instruksi selanjutnya,” imbuhnya.

Dia mengatakan, meskipun sistem sudah mulai normal sejak Selasa 19 Juli 2016, namun pihaknya hingga sekarang masih belum mendapatkan instruksi lanjutan perihal pengindian hadiah. “Nanti akan kita kabari lebih lanjut, supaya masyarakat juga tahu kegiatan ini,” ujarnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post