​Permalukan Tuan Rumah Persikaba, Persiku Juara Liga Nusantara 2016

Kudus, isknews.com – Gol cepat yang dicetak M Edris di menit 8 melalui sundulan kepalanya, berhasil membawa Persiku Kudus menjadi juara Liga Nusantara (Linus) 2016 Zona Jawa Tengah (Jateng), mengalahkan tuan rumah Persikaba Blora di Stadion Kridosono, Blora, Minggu (28/8).

Gol M Edris menjadi satu-satunya gol yang berhasil dicetak dalam pertandingan final Linus 2016 Zona Jateng. Keberhasilan Persiku menjadi juara sekaligus sebagai pengobat rasa kecewa ribuan pendukung tim berjuluk Macan Muria itu, karena pembatasan kuota tiket yang hanya berjumlah 350 tiket saja.

Baca Juga :  LAZISNU Kudus serahkan Dana Santunan Yatim, Fakir Miskin dan Dhu'afa

Pelatih Persiku Hidayat saat ditemui isknews.com seusai pertandingan mengatakan, timnya sangat bersyukur atas kemenangan ini. Menurutnya sudah sangat lama Macan Muria mendambakan gelar, terutama para suporter yang sudah setia mendukung apapun kondisi Persiku.

Dia menambahkan, kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kudus. “Perjuangan pemain, offiicial, dan seluruh manajemen terbayar lunas berkat kemenangan dan membawa pulang juara ke Kudus,” ujarnya.

Baca Juga :  ​Ratusan Calhaj Kecamatan Jekulo Ikuti Bimbingan Manasik Haji

Senada dengan Hidayat, Manajer Persiku Joko Susilo juga mengungkapkan rasa syukur atas hasil yang dicapai timnya. “Hasil ini akan kami sampaikan kepada pak bupati sebagai laporan dan evaluasi serta kelanjutan ke depannya untuk pembinaan pemain,” tuturnya. (MK)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?