​Persiku Kudus Sementara Unggul 1-0 Atas Persikaba

Blora, isknews.com – Pertandingan Final Liga Nusantara (Linus) 2016 Zona Jawa Tengah (Jateng), yang mempertemukan tuan rumah Persikaba Blora melawan Persiku Kudus di Stadion Kridosono, Blora, Minggu (28/8), berlangsung meriah. Kedua kesebelasan saling jual beli serangan pada 45 menit babak pertama.

Persiku berhasil unggul cepat melalui gol yang dicetak M Edris di menit 8. Gol cepat itu semakin menambah semangat para pemain Macan Muria. Selepas gol dari pemain nomor 6 tersebut, Persikaba yang tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri terus melancarkan serangan demi serangan. Namun Persiku yang tertekan tetap bersemangat dan mampu menjaga gawangnya tetap perawan.

Baca Juga :  ​Puluhan Orang Tua Antar Anaknya Pada Hari Pertama Masuk Sekolah

Menit 30 suporter Persiku yang sebelumnya tidak diijinkan memasuki tribun, akhirnya mendapatkan ijin dengan pengawasan ketat. Masuknya para suporter yang datang dari Kudus dengan membawa lebih dari 10 bus tersebut, semakin menyulut semangat para pemain. Hingga peluit babak pertama dibunyikan skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan Persiku. (MK)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?