​Persiku Siap Kudeta Persikaba Dari Puncak Klasemen

​Persiku Siap Kudeta Persikaba Dari Puncak Klasemen

Kudus, isknews.com – Kemenangan kandang Persikaba Blora 1-0 atas Persebi Boyolali, Minggu (31/7), menjadi angin segar tersendiri bagi Persiku Kudus. Sebab dari hasil tersebut selain menempatkan Persikaba Blora sebagai pemuncak klasemen, juga sekaligus memastikan lolosnya Persiku ke babak semifinal meski masih ada pertandingan sisa.

Kedua tim akan kembali bertemu di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Rabu (3/8). Sebelumnya pada putaran pertama di kandang Persikaba pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Meskipun kedua tim sudah memastikan satu tiket ke babak semifinal Liga Nusantara (Linus) 2016 Zona Jawa Tengah (Jateng), namun pertandingan sore nanti dipastikan tetap panas demi memperebutkan puncak klasemen akhir.

Apabila tim yang berjuluk Laskar Aryo Penangsang mampu mencuri tiga poin di kandang Macan Muria, maka dipastikan Persikaba menjadi pemimpin klasemen akhir. Sebaliknya apabila tim tuan rumah berhasil membungkam tamunya dengan skor tiga gol tanpa balas, maka Persiku berhak menjadi pemuncak klasemen akhir.

BACA JUGA :  Antusias Warga Desa Tambaharjo Sambut Bazar Sembako Murah.

Pelatih Kepala Persiku Hidayat kepada awak media mengatakan, anak asuhnya siap tampil habis-habisan pada laga kandang terakhir sebelum bertandang ke markas Persebi Boyolali akhir pekan nanti. Menurutnya kemenangan adalah suatu keharusan untuk menjaga asa tampil sebagai juara grup, sekaligus menambah kepercayaan diri para pemain menyambut babak semifinal.

Hidayat mengaku, sudah mengetahui kelemahan Persikaba hasil evaluasi pertandingan putaran pertama yang berakhir imbang tanpa gol di Blora. Untuk itu, katanya, sudah ada strategi khusus agar poin penuh tetap bisa diraih di kandang sendiri. “Kami optimistis mampu memberikan kemenangan bagi para pendukung setia Macan Muria, sekaligus menggeser tim tamu dari puncak klasemen,” pungkasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post