​PURA GROUP AKHIRI PUNCAK KEGIATAN DENGAN JALAN SEHAT DAN PESTA RAKYAT

Kudus (Pura Group) – Menutup rangkaian kegiatan lembaga Kerjasama Bipartit (LKS Bipartit) dengan jalan sehat bersama 4000 karyawan.  Kegiatan ini merupakan puncak kegiatan  yang dilakukan manajemen Pura Group dan Serikat Pekerja (SPSI) dalam peringatan 71  tahun Indonesia merdeka.


Direktur Keuangan Pura Group, Yoyok Subagyo didampingi Manager, GA Iwan Wijaya dalam sambutanya mengatakan , “Berfikirlah apa yang kita berikan kepada bangsa dan negara ini, jangan  berfikir apa yang kita dapat dari bangsa dan negara untuk kita. 


Manifestasinya adalah tidak usah menunggu jadi pejabat negara kita berjuang, tidak usah menunggu jadi pejabat perusahaan kita berloyalitas, serta tidak usah menunggu jadi kaya baru peduli terhadap keluarga dan sesama..Berperanah sesuai dengan kemampuan dan  kehidupan kita demi bangsa, perusahaan, keluarga dan sesama”.

BACA JUGA :  Perjudian Kartu di Mlatinorowito Digrebeg Kepolisian


Dalam acara ini juga dimeriahkan dari berbagai atraksi/performa karyawan, barongsai serta  berbagai stand produk makanan minuman  dan doorprize  menarik dari perusahaan dan rekanan Perusahaan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post