​Samani : Penggunaan Alat Berat Untuk Pekerjaan Sosial Gratis

​Samani : Penggunaan Alat Berat Untuk Pekerjaan Sosial Gratis

Kudus,isknews.com – Penggunaan alat berat yang terdiri dari Crane , Eksavator dan Wales gratis .Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum,Samani Intakhoris kepada isknews.com di ruang kerjanya (24/01).

” Penggunaan alat berat gratis namun untuk bahan bakar dan operator harus diisi,termasuk untuk excavator (Bego,red) yang besar tentu dibutuhkan kendaraan angkut untuk mencapai lokasi dimana Beaya ditanggung pemakai.” Terangnya.
Selama ini kita suport kegiatan sosial dari instansi terkait bahkan dengan durasi waktu tidak terbatas,” Jika ada yang melakukan pungutan saat menggunakan peralatan kami silahkan lapor.” Tandasnya.
Samani menambahkan bahwa pihaknya perlu menyampaikan ini ke masyarakat agar jangan sampai ada fitnah,namun jika ditemui ada petugas dari Dinas yang melakukan pungutan pihaknya akan melakukan tindakan tegas.

TRENDING :  Bupati Haryanto Berikan Beasiswa Kepada Septi Siswa Berprestasi Tak Mampu

Bahkan sudah ada pegawai yang terindikasi melakukan tindakan tersebut dimutasi .
” Dalam penggunaan alat berat umumnya 10 – 20 liter per hari,itu yang harus dipenuhi karena anggaran untuk hal itu tidak ada,namun untuk mengangkut alat berat memang dibebankan pengguna dan bisa berhubungan langsung kepada penyedia jasa transportasi.” Pungkasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post