​Sambut HUT Polwan Ke-69, Polres Kudus Gelar Bhakti Sosial Di Desa Rahtawu

​Sambut HUT Polwan Ke-69, Polres Kudus Gelar Bhakti Sosial Di Desa Rahtawu

Kudus, isknews.com- Dalam rangka memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) Ke-69 dan dalam rangka HUT Lantas Ke-62, Kepolisian Republik Indonesia (Polres.Kudus) bekerja sama dengan RS Mardi Rahayu Kudus menggelar Bhakti Sosial Pengobatan Massal Gratis yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Rahtawu Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus pada Rabu, 13 September 2017.

Menurut Danramil 08/Gebog Kapten Infantri A. Bashir melalui Peltu Sofii Bati Bhakti TNI Koramil Gebog Kodim 0722/Kudus yang hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial menyampaikan, TNI Kodim Kudus dalam hal ini Koramil Gebog selalu berkesinambungan, bekerja sama dan tetap mendukung kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Kepolisian Republik Indonesia wilayah Kabupaten Kudus. Disamping itu selain untuk memperingati Hari Jadi Polwan ke-69, kegiatan Bhakti Sosial bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dalam berorganisasi serta merupakan salah satu bentuk kepedulian Polisi Wanita Polres Kudus terhadap masyarakat.

TRENDING :  Gelar Upacara Sederhana, Kodim 0722 Kudus Peringati HUT TNI Ke 71


“Semoga Bhakti Sosial yang di laksananakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan kegiatan sosial dan kemanusiaan,” ujar Peltu Sofii.
Kegiatan Bhakti Sosial rutin dilakukan setiap tahun menjelang Hari Jadi Polwan dan HUT Lantas. Peserta Bhakti Sosial melibatkan seluruh personel Polwan dan anggota Polres Kudus, Ibu Bhayangkari maupun PNS Polres Kudus.

TRENDING :  Asah Kemampuan Personel, Kodim 0718 Pati Gelar Latihan Menembak

Acara Bhakti Sosial dihadiri AKBP Agusman Gurning SIK, SH, MH (Kapolres Kudus) yang didampingi Ibu Grace Amelia Gurning, para pejabat teras Polres Kudus, Seluruh Kapolsek SePolres Kudus, Danramil 08/Gebog yang diwakili oleh Peltu Sofii dan Babinsa Ds.Rahtawu Serda Irmansyah, Camat Gebog Arif Suwanto, S.Sos, MM. Kades Sugiyono beserta jajaran Perangkat Desa Rahtawu, Tim Medis dan Dokter dari RS Mardi Rahayu, Ketua RT, RW dan masyarakat yang hadir sekitar 250 Orang.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post