​Satgas TMMD Kodim Kudus, Bersama Kasat Narkoba Polres Kudus Siap Perangi Kejahatan Narkoba

Kudus,isknews.com – Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-98 Kodim 0722/Kudus di Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, tinggal 2 hari lagi, karena pada hari Kamis (04/05/17) kegiatan TMMD Reguler Ke-98 TA. 2017 akan berakhir.
AKP Sukadi SH, MH Dalam menjalankan perannya sebagai Kasat Narkoba Polres Kudus pada program kegiatan sasaran non fisik TMMD Reguler Ke-98 di wilayah Kodim Kudus tepatnya di Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. memberikan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula Balai Desa Kandangmas. Selasa (02/05).
Dia menjelaskan kegiatan ini dalam rangka membangun daya cegah tangkal kejahatan narkoba, radikalisme dan kejahatan anti idiologi pancasila.

TRENDING :  Catatan TMMD Reguler 98 Kudus : Berhasil Bangun Sinergitas Dengan Warga TNI Sukses Rebut Hati Rakyat

“Dengan cara beginilah kita bisa bergabung bersama- sama bersinergi dengan TNI Satgas TMMD Kodim Kudus, dan aparatur pemerintahan lainnya dalam memerangi narkoba dan radikalisme. Karena generasi muda adalah generasi penerus bangsa yang harus diselamatkan dari narkoba dan tetap pada idiologi pancasila,” ucap AKP Sukadi.
Tim penyuluh dari Polres Kudus menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk merealisasikan program Pemerintah Republik Indonesia tentang masyarakat Indonesia sehat dan bebas narkoba.

TRENDING :  Meskipun Hari Libur Satgas TMMD Tetap Bekerja


“Selain untuk memberikan pemahaman terhadap jenis tanaman maupun obat-obatan terlarang dan dampak buruknya kepada masyarakat, tujuan utama pelaksanaan penyuluhan ini tidak lain adalah mengupayakan pencegahan dan pemberantasan terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba dengan melibatkan peran serta segenap elemen masyarakat dan instansi pemerintah terutama TNI,” tegas AKP Sukadi.
Disisi lain, dari TNI Kodim Kudus yang di wakili Kepala Staf Kodim 0722/Kudus Mayor Inf Sagimin mengungkapkan “Sesuai dengan perintah Panglima TNI bahwa, TNI harus bersih dari penyalahgunaan narkoba, maka sosialisasi P4GN merupakan langkah positif dan sangat bermanfaat dalam mewujudkan personil TNI yang kuat dan mampu berfikir sehat sehingga tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba.” kata Mayor Sagimin.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*