​Sidak Kapolres Kudus Ke Samsat Pastikan Tidak Ada Pungli 

​Sidak Kapolres Kudus Ke Samsat Pastikan Tidak Ada Pungli 

Kudus,isknews.com – Kapolres Kudus,AKBP.Andi Rifai.Sik.MH Inspeksi Mendadak ke Samsat Kudus dimaksud kan untuk mengetahui kinerja jajaran dan anggotanya (13/10).

Kapolres Kudus Saksikan Alur Pembayaran Pajak di Samsat Kudus

Dalam Inspeksi Mendadak tersebut Kapolres Kudus,AKBP.Andi Rifai yang didampingi Kasat Lantas AKP.Aron S menyaksikan Cek Fisik kendaraan bermotor dan menyaksikan alur proses pembayaran pajak kendaraan bermotor.
” Kegiatan ini kami laksanakan untuk memastikan tidak ada pungutan di luar kewajiban Pajak dan terbukti beberapa wajib pajak mengaku tidak ada pungutan.” Terangnya kepada isknews.com.
Ditandaskannya,” Jika ada masyarakat yang menemui pungutan diluar kewajiban Pajak Silahkan melapor kami akan tindaklanjuti .”
Sementara itu KaUP3AD Samsat Kudus,Wibowo menyampaikan bahwa sampai saat ini proses pembayaran wajib pajak tidak menemui kendala walaupun capaian target tahun hanya 70 % dari yang ditetapkan UP3AD Propinsi.
” Kami sangat mengapresiasi kedatangan Kapolres Kudus dan untuk pemenuhan target kedepan kami optimis dengan kerja keras target tersebut akan terpenuhi .” Pungkasnya.(Mr)

BACA JUGA :  Saat Cari Ikan, 1 Orang Terhanyut di DAS Silugonggo

Share This Post