​SMA 2 Kudus Sabet Juara Pertama PBB Tingkat SMA HUT TNI 71 Kodim 0722 Kudus

Kudus,isknews.com – Dalam rangka HUT TNI ke 71 Kodim 0722 Kudus laksanakan rangkaian kegiatan lomba seperti PBB,Basket,Tenis dll.


Untuk PBB yang dilaksanakan dari tingkat SMP,SMA hingga Linmas hari ini Jumat (14/10) telah diperoleh Juaranya.
Hal itu disampaikan Kordinator Lomba PBB Kodim 0722 Kudus,Kapten Bambang menyampaikan bahwa lomba PBB diikuti oleh 13 sekolah SMA,SMP 13 sekolah dan dari linmas 9 team kecamatan.

“Kekompakan,kedisiplinan,kerapian,keseragaman adalah aspek yang dinilai.” Paparnya.
Ditambahkanya,” Tujuan dari kegiatan ini menjaga kekompakan persatuan dan kedisiplinan sehingga harus mematuhi perintah pimpinan dalam arti perintah seseorang, dalam PBB sendiri kan ada pemimpin jadi untuk melatih kesabaran, kedisiplinan dan menghargai seseorang.”
Demikian hasil lomba PBB dalamrangka HUT TNI ke 71 Kodim 0722 Kudus,juara pertama tingkat SMP adalah SMP 1 Kudus,  juara kedua SMP 1 Jati juara ketiga SMP 3 Kudus dan untuk tingkat SMA juara pertama SMA 2 Kudus, juara kedua SMA 1 Bae Dan juara ketiga SMK Muhammadiyah sedangkan untuk LINMAS juara pertama Linmas Jekulo, juara kedua Linmas Undaan dan juara ketiga Linmas Mejobo.
” Juara pertama mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp.1.500.000 juara kedua Rp.1000.000 dan juara ketiga mendapatkan Rp. 750.000 serta Piala.” Pungkasnya .(Mr)

BACA JUGA :  Menuju Sekolah Adhiwiyata Tingkat Nasional

Laporan: Fendy 

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post