​Sukun Menang Mudah Hadapi PU Pengairan Purwodadi di Babak Penyisihan Sukun Cup 2016

oleh -1,707 kali dibaca


Kudus,isknews.com – Tuan rumah Sukun berhasil menang mudah saat melakoni babak penyisihan Sukun Cup 2016 melawan PU Pengairan Purwodadi, Selasa (16/8/2016) malam.
Selama pertandingan, tuan rumah yang mengenakan kostum biru muda nampak sangat garang. Mereka langsung melahap permainan PU Pengairan dan tak memberi kesempatan untuk memenangkan satu set pun.
Di set pertama, Sukun yang langsung panas langsung tancap gas. Dengan support para pendukung, Sukun langsung mengeluarkan smash-smash keras dan menyelesaikan set pertana dengan skor 25 – 19.
Di set kedua, Sukun tidak sedikitpun mengendurkan serangan. Sebaliknya, serangan semakin diperkuat dan kembali menembakan pertandingan. Sukun pun kembali menang dengan skor telak 25-13.
Menang 2- 0 sekaligus, malah membuat Sukun makin berkobar. Tanpa ampun, Sukun memberondong serangan kepada PU Pengairan Purwodadi. Meski perlawanan yang cukup menyulitkan Sukun dilancarkan, namun keperkasaan Sukun tak mampu ditembus. Sukun kembali menang dengan skor 25 – 20.
Ketua Panitia Turnamen Sukun Cup 2016 Sugiyono mengatakan, Sukun memang tampil agresif. Ambisi memenangkan pertandingan ditunjukkan selama pertandingan. Hasilnya di babak penyisihan ini, Sukun menang dengan skor 3 -0.
”Ambisi juara pasti ditargetkan oleh semua tim. Apalagi tuan rumah, pasti juga menginginkan kemenangan yang mutlak,” ungkapnya. (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :