​Tim Wasevitdam IV/Diponegoro Tinjau Langsung Sasaran TMMD Kodim Kudus

by

isknews

Kudus,isknews.com – Untuk meningkatkan kinerja  Satgas TMMD Reguler Ke-98 TA. 2017 baik dalam pelaksanaan maupun administrasi, dilaksanakan  pengawasan dan evaluasi (Wasev) terhadap kinerja anggota TNI. Pengawasan tersebut menyangkut  pemeriksaan kelengkapan dan pelaksanaan administrasi. Seperti yang dilakukan tim Wasev Itdam IV/Diponegoro terhadap pelaksanaan TMMD Reguler Ke-98 Kodim Kudus 25/4 pagi tadi.

Tim yang hadir di lokasi TMMD Desa Kandangmas beranggotakan lima orang, termasuk pengemudi, di pimpin oleh Letkol Infantri L. Tyas Cahyo Sekti dari Irdam IV/Dip mengunjungi langsung di desa sasaran TMMD, yakni di Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Termasuk ke Posko TMMD, Barak Serta beberapa pos pos anggota satgas yang berada di rumah warga sekitar di Desa Kandangmas.

TRENDING :  Masyarakat Loram tetap Lestarikan Tradisi Nganten Mubeng Gapura Masjid Wali

Sebagaimana diketahui, TMMD Reguler Ke-98 Kodim Kudus dilaksanakan rehab RTLH, pembangunan jalan betonisasi dan pembangunan jembatan, pembuatan saluran irigasi dan gorong-gorong, rehab rumah, bangun tempat wudhu di Mushola Al Mubaroq serta pembangunan pos Kamling

TRENDING :  Bangun Koordinasi dan Sinergi Dengan Perangkat Desa Di TMMD

Pada kesempatan itu, Letkol Infantri L. Tyas Cahyo Sakti  saat di temui isknews.com, ia mengatakan bahwa “Beliau memberikan apresiasi yang besar bagi anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 Kodim 0722/Kudus dimana telah melaksanakan program TMMD dengan baik. Ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan sudah mencapai hampir 80 persen, ini menunjukkan bahwa mereka sudah bekerja dengan baik,” ungkapnya.

TRENDING :  Senyum Teritorial Dansatgas TMMD Reguler Ke-98 Kodim Kudus, Bersama Masyarakat

KOMENTAR SEDULUR ISK :