​Via Vallen dan Maya Sabrina Siap Goyang Jepara

​Via Vallen dan Maya Sabrina Siap Goyang Jepara

Jepara — Bagi Anda pencinta dangdut terutama fans Via Vallen (Vianisti) dan fans Maya Sabrina (Sahabat Maya Sabrina) di Kabupaten Jepara dan sekitarnya siap-siap ketemu sang idola. Ini lantaran Sukun Executive bakal menggelar konser Urban Music, yang menampilkan dua bintang dangdut top tersebut dengan iringan musik OM Sera dan OM Romansa.

Rencananya, konser musik dangdut ini bakal digelar Minggu (23/10/2016) di Lapangan Tambak Rejo, tepatnya di samping Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara. Penampilan dua bintang dangdut ternama ini sengaja digelar sebagai ucapan terima kasih dari PR Sukun, kepada masyarakat Jepara.

Panitia penyelenggara Urban Music, Farid menyebut, PR Sukun sangat mengerti dengan gaya hidup serta kesukaan warga Jepara. Sehingga dipilih konser musik dangdut sebagai bentuk sarana untuk menghibur warga Jepara dan sekitarnya.

BACA JUGA :  DLH Jepara Dampingi Verifikasi Kerusakan Terumbu Karang Karimunjawa

“Dalam menyelenggarakan even musik ini, kami tidak hanya sekadar menyomot artis secara sembarangan. Kami mengerti bahwa di wilayah second city di Jawa Tengah seperti Jepara dan sekitar, Via Vallen dan Maya Sabrina ini cukup diidolakan, sehingga kami menampilkan dua artis ini,” katanya.

Pihaknya yakin penampilan dua penyanyi dangdut ini akan mampu membuat hari Minggu warga Jepara menjadi semakin semarak dan menyenangkan. Dalam konser itu, Via Vallen akan diiringi oleh grup orkes musik yang sudah tak asing lagi yakni OM Sera. Begitu juga dengan Maya Sabrina akan mengajak bergoyang para penggemarnya dengan iringan dari OM Romansa.

Keduanya akan membawakan lagu-lagu yang tengah populer di masyarakat. Untuk menikmati penampilan Via Vallen dan Maya Sabrina, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 25 ribu. Harga tiket ini dianggap sesuai dengan suguhan hiburan yang akan ditampilkan.

BACA JUGA :  Distribusi Soal Ujian UN 2015 dari PT.PURA

“Kami yakin penonton akan membeludak. Karena di Jepara ini dangdut sudah menjadi musik yang tak bisa ditinggalkan. Apalagi dengan harga tiket yang terjangkau, kami yakin even ini akan sukses besar menghibur warga Jepara,” pungkasnya. (Adv)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post