#‎isk_info_jepara‬ Diduga rem Blong,bus Muji Jaya Hantam Pagar Masjid 1 tewas dan 1 lainya Luka

#‎isk_info_jepara‬ Diduga rem Blong,bus Muji Jaya Hantam Pagar Masjid 1 tewas dan 1 lainya Luka

ISK,Jepara 21/07- Nasip naas dialami Zaenal Abidin Akbar (45) warga Kalinyamatan yang berprofesi sebagai tukmasid1ang ojek setelah dihantam bus Po Muji Jaya No Pol K 1602 AT pukul 04.30.

Menurut saksi mata,Didik (43) yang saat itu sedang berada di lokasi mengatakan,bus yang melaju tanpa penumpang tersebut terlihat oleng saat mendekati TKP.Tukang ojek yang berada di Lokasi depan Masjid Baiturahmah berhamburan melarikan diri.

Bus yang dikemudikan Fahrudin (24) menghajar pagar masjid sebelah Selatan yang tertutup setelah sebelumnya menghantam 2 warung,tiang telpon dan listrik serta 2 kendaraan bermotor beserta 2 orang korban sampai akhirnya terguling.

Kasat Lantas Polres Jepara melalui Kanit Laka Ipda.Edy Purwanto menjelaskan,bahwa peristiwa tersebut saat ini masih dalam proses penyidikan sedang korban luka sudah menjalani perawatan.

BACA JUGA :  Grand Max Vs Truk, Satu Orang Kritis

Dijelaskanya,”Dari keterangan awal,Bus yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Semarang menuju Jepara tanpa penumpang tersebut sampai di TKP tak bisa dikendalikan hingga menabrak pagar Masjid dan mengenai 2 tukang ojek.”

Seorang tukang ojek dinyatakan meninggal Zaenal Abidin Akbar (45) warga Purwogondo dan seorang lagi bernama Sudadi (45) warga Manyar Gading menderita luka ringan pada jari kaki dan lengan kiri.

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan isknews.com,bus tersebut sudah dievakuasi sejak pukul 06.30 pagi dengan menggunakan truck penarik.

LR/MR

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post