#‎isk_info_pramuka‬ Kontingen Kudus JAMDA XIV Jawa Tengah

oleh

Semarang,isknews.com-10 Kontingen peserta Jambore Daerah Tahun 2015 masuk babak final olympiade Penggalang Cerdas. pramuka4Mereka berhasil menyisihkan 25 kontingen lainnya dalam salah satu kegiatan bergengsi yang dilombakan dalam jamboree tahun ini.

Koordinator dewan Jambore Daerah Tahun 2015  juri Avidia Saraswati mengatakan, kekuatan dan kemampuan kontingen saat ini relative merata, hal tersebut terbukti dari hasil nilai yang tida terpaut begitu banyak untuk masing masing kontingen.

“ persaingan sangat ketat dan seru, Fenomena tersebut menjadi indikasi naiknya grade kualitas penggalang di jawa tengah dalam hal pembinaan kepramukaan “ ujarnya.

TRENDING :  Gubernur Jateng Raih Anugrah Kihajar 2015 dengan Mengimplementasikan TIK di Dunia Pendidikan

Diharapkan dari lomba tersebut nantinya akan muncul kontingen terbaik dari yang baik sehingga mampu menjadi tolak ukur keberhasilan pembinaan kepramukaan ditingkat penggalang.

Berikut ini 10 kontingen yang masuk dalam babak final lomba olympiade penggalang Cerdas, Putera: Kudus, Kota Tegal, Wonogiri, Banyumas, Jepara, Puteri : Banyumas, Boyolali, Kudus, Banjarnegara, Purworejo.

TRENDING :  Cek Pengumuman Juara Lomba Gerak Jalan Tingkat Pelajar dan Karyawan se Kab.Kudus

Mohon do’anya untuk kontingen Kudus yang akan mengikuti final besok, Senin 03 Agustus 2015 pukul 14.00 WIB

Mohon do’anya juga untuk K3 ( keindahan, ketertiban, dan kerapian) pertendaan dalam kegiatan Jambore Daerah XIV Jawa Tengah semoga meraih prestasi yang terbaik baik putra maupun putri

salam pramuka

KOMENTAR SEDULUR ISK :