#‎isk_Komunitas‬ Halal bihalal, Kudus Blogger Community (KBC)

oleh


Kudus,Isknews.com-Komunitas penggelut dunia maya, blogger yang tergabung dalam Kudus Blogger Community (KBC) menggelar Halal bihalal dan temu muka antar blogger bertempat di RM. Krakatoa Demaan, kudus  (31/07).

blogerGaluh, panitia kegiatan sekaligus penggagas KBC kepada Isknews.com bercerita panjang lebar soal komunitas ini hingga bisa eksis sampai dengan hari ini.

TRENDING :  Menuju Sekolah Adhiwiyata Tingkat Nasional

Komunitas KBC ini sebelumya sudah sering menggelar temu blogger membahas berbagai macam trik trik dalam dunia blogger,mulai sekedar hoby hingga membahas kegiatan yang mampu menghasilkan uang. Hadir juga anggota dari berbagai wilayah Kudus dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut selain bertujuan untuk bertatap muka juga silaturrahmi anggota KBC agar mampu menjawab tantangan kemajuan teknologi yang terus berkembang pesat.

TRENDING :  Truk Dump Hanyut di Tambak Suru

Acara halal bihalal ini dirangkai agenda kumpul KBC bersama sejumlah tokoh Bloger diantaranya Tri wahyu & Rio Mukti Sapaan akrabnya,menambahkan bahwa dalam acara halal bihalal ini di gelar sharing juga cara meningkatkan traffick, backling dll dengan harapan untuk mengokohkan tali persaudaraan antar anggota KBC.Dalam pertemuan yang akrab ini juga hadir para pebisnis online.

TRENDING :  Religi Ke Makam Sunan Muria

Salam dari kami KBC untuk Komunitas Blogger manapun berada

‪#‎Admin2‬

KOMENTAR SEDULUR ISK :