​DPD Perindo Bersama Yogas Group Gelar Halal Bihalal & Konsolidasi 9 DPC Kudus

Kudus, Isknews.com – DPD Partai Perindo menggelar halalbihalal dengan seluruh pengurus DPC Partai Perindo di Kudus. Halalbihalal tersebut sekaligus sebagai konsolidasi memperkokoh kekompakan partai.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam arahannya kepada kader untuk tancap gas membangun masyarakat dengan berbagai program ekonomi kerakyatan Partai Perindo.
Ketua DPD Partai Perindo Kudus, Nor Hartoyo dalam sambutan nya mengatakan bahwa “Kita memiliki program Gerobak Perindo, Kita juga punya program-program untuk pertanian. Kita tidak hanya berkonsep, kita berbuat,” kata pria yang akrab disapa Hartoyo itu, di kediaman Dewan Pertimbangan Partai Perindo Karang bener Bae Kudus, Minggu Sore (24/7/2016).
Dia menjelaskan, selain memberikan gerobak kepada UMKM binaaan, Partai Perindo juga memberikan pelatihan dan pendampingan.
“UMKM binaan harus terus diberikan pembinaan, agar mereka bisa berkembang, penghasilannya meningkat, lebih sejahtera dan bisa membuka lapangan pekerjaan baru,” tegas Hartoyo di hadapan kader-kader Partai Perindo Sore tadi.
Hartoyo mengatakan, kader-kader Partai Perindo harus berjuang keras untuk membangun masyarakat di DPC masing-masing. Membangun masyarakat yang sebelumnya kurang atau tidak produktif menjadi produktif. Dengan lebih banyak masyarakat produktif, penggerak perekonomian Indonesia akan lebih banyak. Artinya Indonesia lebih cepat menjadi negara maju.

Baca Juga :  PD Muhammadiyah Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka Milad Ke 104 Dan Semarakkan Musda IMM Samarinda

“Partai Perindo memiliki komitmen tinggi untuk mengawal NKRI ke depan dengan ideologi yang tak bisa ditawar yaitu Pancasila. Dan dengan idealisme memberdayakan, membangun masyarakat, memperjuangkan Indonesia lebih cepat menjadi negara maju,” tegas Hartoyo.

Dalam halalihalal tersebut, Hartoyo juga menyerukan kepada kader untuk bergerak membantu masyarakat. Demikian juga, dia berpesan kepada seluruh sayap-sayap partai untuk menjalankan fungsinya dalam membantu masyarakat.
Sebagai contoh Rescue Perindo yang akan bergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah.
Halalbihalal tersebut juga merupakan ajang silaturahmi dengan seluruh pengurus Partai Perindo. Dan momen saling maaf-memaafkan.”pungkasnya (Jvn)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?