​Jelang Rangkaian Puncak Satu Abad Qudsiyyah Panitia Gelar Konferensi Pers

Kudus, isknews.com –  Konferensi Pers telah usai di gelar hari ini Sabtu (30/7) pukul 14.00 – 16.00 WIB di ruang Media Center MA Qudsiyyah Kudus. Dalam kesempatan ini sebagai nara sumber beliau KH. Em Najib Hassan, H. Ihsan M.Ag dan K.Abdul Jalil M.E.I
H. Ihsan M.Ag ketua IKAQ dalam konferensi pers menjelaskan bahwa Acara puncak satu abad Qudsiyyah Kudus akan segera dimulai dan Insya Allah Meriah. Acara yang dikemas secara apik ini bakal digelar 7 hari berturut-turut mulai 1-7 agustus 2016 di lapangan Qudsiyyah jalan KHR. Asnawi nomor 32, Damaran, Kota, Kudus. dalam grand event ini juga di laksanakan Penulisan al quran 30 juz oleh 1.000 santri Qudsiyyah di tanah qudsiyyah pada Selasa 2 agustus jam 13.00 WIB.

Baca Juga :  Kecamatan Jati Kekurangan 75 guru SD

Qudsiyyah juga bakal menghadirkan dua budayawan tersohor, Emha Ainun Najib (Cak Nun), KH. Musthofa Bisri (Gus Mus), dua budayawan tersebut tentunya akan mengisi rangkaian acara berbeda yakni, Cak Nun dan Kyai Kanjeng dengan tema “mendaulat sholawat asnawiyyah sebagai sholawat kebangsaan”, Rabu (03/8/2016), Gus Mus dalam rangkaian acara gema Qudsiyyah “meneladani kearifan KHR. Asnawi”, Sabtu (06/8/2016).

“Pada acara puncak nantinya terkhusus pada rangkaian ngaji bareng cak nun dan gus mus diperkirakan pengunjung membludak maka dari itu kami panitia sudah mempersiapkan secara matang betul dengan acara puncak mendatang”, terang H. Ihsan selaku ketua panitia satu abad Qudsiyyah dihadapan media (30/7/2016)

Baca Juga :  Lomba Devile, SMP 1 KUDUS Raih juara 1

Acara puncak ini juga menampilkan UMKM Expo, dan kegiatan santri mandiri, diantarany a Launcing album Al- Mubarok volume 11 yang nantinya lagunya genap menjadi 100 lagu, Pameran Turats Ulama Nusantara, Parade seribu terbang, Konser 100 sholawat, Teater santri, Arabian music gambus, lomba-lomba pelajar, dan masih banyak lagi.

Ihsan mengucapkan terimakasih kepada rekan media, berkat bantuan nya Acara ini bisa tersebar informasi nya,dan berharap semoga acara puncak satu abad Qudsiyyah dapat berjalan dengan lancar, dan membawa manfaat untuk masyarakat luas, kami mohon doa saja”pungkasnya. (GP/AS)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?