​Juara 2 PPBN SMA 2 Optimis Mampu Tingkatkan Prestasi

oleh -1,747 kali dibaca

Kudus,isknews com -(19/09) SMA 2 Kudus yang telah meraih juara 2 rangkaian lomba PPBN (Pendidikan Pendahuluan Bela Negara ) untuk PBB dan Yel yel yang diselenggarakan oleh Kodim 0722 Kudus bersama salah satu dealer sepeda motor di kabupaten Kudus.

Kepala Sekolah bersama para siswa dengan piala juara 2 PBB PPBN

Lomba PBB dan Yel yel setelah sebelumnya dilaksanakan juga lomba lesenian.Hal itu disampaikan Kordinator kegiatan Kapt.Heru Cahyono di sela sela kegiatan (17/09).

“Lomba ini diselenggarakan oleh kodim bekerja sama dengan salah satu dealer sepeda motor dikhususkan untuk adik adik sekolah SMA/SMK sederajat dalam rangka mendidik karakter,meningkatkan kerjasama antar sekolah lain,menjaga kekompakan.” Terangnya.
Sementara itu kepala sekolah SMA 2 Kudus,Sri Haryoko menyatakan bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya.” Kami sangat senang atas prestasi yang diraih siswa SMA 2 kudus khususnya dalam lomba yang diadakan Kodim bekerja sama dengan salahsatu dealer sepeda motor  kemarin.”
” Ke depan ditargetkan pada lomba yang sama mampu meraih juara pertama dan untuk para siswa jangan lupa sholat tepat waktu serta selalu sukses adanya.” Pungkasnya.(Mr)

Laporan : Fendy 

KOMENTAR SEDULUR ISK :