​Kenapa Haryanto yakin dapatkan rekomondasi dari PDIP ???

Pati,isknews.com (Lintas Pati ) – Bupati Pati Haryanto percaya bahwa rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan diberikan kepadanya, hal ini disampaikan Bupati Pati sekaligus bakal calon bupati Pati pereode 2017 sampai dengan 2022 kepada wartawan saat acara penyerahan surat rekomendasi dari Partai Gerindra di Hotel Safin selasa,(13/09).


walaupun secara formal belum diberikan, namun Haryanto percaya bahwa rekomendasi PDI P akan diberikan kepadanya. Hal ini didasari bahwa Haryanto sudah dipanggil oleh Dewan Pumpinan Pusat Partai PDIP untuk mengikuti sekolah partai PDIP sebagai calon kepala daerah.
Berikut pernyataan Bupati Pati Haryanto saat diwawancara awak media,”Terima kasih kepada Partai Gerindra dan beberapa partai diantaranya PDIP, Golkar, Demokrat, PKS, Hanura dan PPP yang sudah percaya dengan saya, berdasarkan fakta di lapangan saya lebih dipercaya oleh teman-teman partai, atas kepercaan itulah saya siap untuk mencalonkan diri kembali untuk memimpin Pati baik dengan kotak kosong ataupun calon yang lain, saya tidak membatasi masyarakat Pati yang mau maju menjadi calon bupati karena warga punya hak untuk memilih dan dipilih.”jelasnya (wr)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?
Baca Juga :  BUPATI PATI BAKTI SOSIAL PERINGATI PASKAH