10 Grup Band Punk Rock dan Reggae Ikut Meriahkan Parade Musik

oleh

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Sebanyak 10 grup band yang bergenere Punk Rock dan reggae yang tunjukkan kebolehannya dalam parade musik pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-72. Di Gelar di lapangan olah raga Desa Nglanjuk, Kecamatan Cepu, Minggu (13/8/2017).

Grup band tersebut antara lain, Jamur (Cepu), Jabat Tangan (Ngawi), BlangXSka (Cepu), Rastafals (Bojonegoro), Happy Working (Blora), Osteo Porosis (Cepu). Selanjutnya Randha Royal (Cepu), Dark Horse (Blora), Broken Steel (Cepu), serta Foresta Boys (Blora).

TRENDING :  Polemik Penarikan Bengkok Sekdes PNS Bengkok Sekdes Urung Ditarik

Sontak, parade musik tersebut menyedot masyarakat Nglanjuk dan sekitarnya. Pasalnya, baru pertama kali ini event band digelar di Desa Nglanjuk. Penonton yang berasal dari berbagai daerah sekitar, berjingkrak-jingkrak saat drum digebug dan grup band menyanyikan lagu bergenere Punk Rock.
Begitu pula, rastaman (red-penggemar musik reggae ), sontak berkumpul dan memadati lapangan saat alunan lagu reggae mulai dinyanyikan.

TRENDING :  Ribuan Warga Meriahkan Parade Musik Dangdut di Grobogan

“Ini baru baru pertama kalinya diadakan di Desa Nglanjuk,” kata Kepala Desa Nglanjuk, Wiji.
Menurut ketua panitia pelaksana, Suyatno, event tersebut merupakan wadah bagi para pemuda untuk menunjukkan kemampuan mereka. “Di Cepu khususnya, banyak pemuda yang memiliki potensi bermusik. Sehingga, event ini tepat bagi mereka yang selama ini hanya berlatih saja tanpa ditunjukkan kepada masyarakat luas,” ujarnya. (as)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Comments are closed.