110 Bidan PTT Kudus Dapat SK CPNS

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Sebanyak 110 bidan yang berasal dari pegawai tidak tetap (PTT) akhirnya menerima SK CPNS, Selasa (30/05/2017). SK diserahkan langsung Bupati Kudus Musthofa disaksikan pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Kudus.

Musthofa berpesan agar para bidan bisa dengan ringan tangan membantu tetangga dan saudaranya yang membutuhkan. Apalagi terkait dengan kesehatan yang merupakan disiplin ilmunya. “Jadilah contoh hidup yang sehat di masyaraka dan bantulah sesama dengan ikhlas,” pesan Bupati Musthofa.

TRENDING :  49 Bidan PTT Terima SK Pengangkatan

Selain itu, dia juga meminta para bidan jangan sampai tamak, sombong, atau merasa lebih dari yang lain karena sudah menjadi PNS. Yang benar, lanjutnya, yakni harus bisa mengabdi bagi masyarakat. Terkait dengan peningkatan jenjang karir, bupati sangat terbuka memberikan kesempatan bagi yang mau untuk menunjukkan kinerja yang terbaik.

TRENDING :  Jangan Percaya Calo, 19 September Kudus Buka Penerimaan CPNS
TRENDING :  Penyerahan Piala Dilakukan Secara Estafet, Puluhan Pelajar Sambut Kirab Adipura

“Ini adalah titik awal kalian menggapai sukses yang lebih di masa mendatang. Kami akan objektif memberikan penilaian bagi seluruh pegawai, termasuk bidan dalam jenjang karir. Yang terbaik tentu yang akan naik karirnya,” imbuhnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*