12.000 Pengendara Sepeda Ikuti ” Ngepit Bareng Kang Mus ” Berhadiah Mobil

 

 

Kudus,isknews.com – Dalam rangka HUT Koperasi ke 69 Pemerintah Daerah Kabupaten Kudus bersama Radar Kudus selenggarakan “ Ngepit Bareng Kang Mus “ Minggu (28/08).

Acara yang diikuti lebih dari 12.000 peserta dari berbagai kota di seputar Kudus memperebutkan sebuah mobil dan 2 buah sepeda motor serta 45 doorprise menarik seperti kulkas dengan diisi penampilan musik dari Astroboy.

Baca Juga :  Stand Up Comedy, Ajang Kemampuan Berkomunikasi

Bupati Kudus,H.Musthofa sebelum memberangkatkan peserta “ Ngepit Bareng Kang Mus “ dirinya berpesan Koperasi harus mampu menjadi Soko Guru perekonomian.

Sejumlah Forkopimda turut serta hadir serta masyarakat Kudus dari berbagai latarbelakang memenuhi seputaran Simpang Tujuh.

Ngepit Bareng Kang Mus ini mengambil rute dari Simpang Tujuh melalui jalan Jenderal Sudirman hingga Pertigaan Penthol Rendeng belok ke Utara hingga desa Pedawang lurus sampai pertigaan Dersalam ke Utara sampai Perempatan UMK belok kiri lurus hingga perempatan Nglumpit ke Kiri sampai Prambatan kemudian belok ke Timur hingga sampai Simpang Tujuh kembali.(team)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?