12 Januari Pengajian Selapanan Jam’iyah Ahbaabul Musthofa Di Masjid Agung

12 Januari Pengajian Selapanan Jam’iyah Ahbaabul Musthofa Di Masjid Agung

Kudus, isknews.com- Pengajian selapanan Jam’iyah Ahbaabul Musthofa bersama PR Sukun di Masjid Agung Kudus, akan digelar Selasa (12/1/2016) mendatang.
Pengajian Jam’iyah Ahbaabul Musthofa asuhan Habib Syech bin Abdul qodir Assegaf Solo ini rencananya akan dihadiri oleh para habaib, yakni Habib Umar bin Ahmad Bafaqih dari Purwokerto, Habib Muhammad Alkaf dari Kudus, Habib Helmi Al Idrus dari Kudus, dan Kyai Asnawi Kudus. Para habaib ini selalu mengajak para jamaah untuk bersama-sama mendendangkan shalawat dan meneladani sikap Rasulullah.
Melalui sentuhan shalawatan, para habaib ini mampu menyedot orang tua dan anak muda berbondong-bondong menghadiri pengajian. Setidaknya ratusan orang selalu hadir mengikuti pengajian yang rutin digelar tiap malam Rabu Pahing ini.
Beberapa fadhilah atau manfaat dari bershalawat diantaranya adalah agar mendapat syafaat (pertolongan) Nabi Muhammad SAW di hari akhir nanti, dihapuskan dosa-dosa kecil, dipermudah bertemu jodoh, dikabulkan hajat atau keinginan, dan diindahkan akhlaknya. (Adv.)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
BACA JUGA :  Turnamen Futsal Mahasiswa se Jateng disuport WMld

Share This Post