13 Rumah Sakit, Buka Kesempatan Kerja Dalam Job Fair Stikes Muhammadiyah 2016

Kudus, isknews.com – Ratusan pengunjung turut memeriahkan Job Fair 2016 Stikes Muhammadiyah Kudus yang berlangsung selama dua hari sejak kamis dan Jum’at (4-5/8) di Auditorium kampus STIKES Muhammadiyah Jl. Ganesha Purwosari Kudus.
Dalam kesempatan tersebut sebanyak tiga belas rumah sakit turut membuka stan dalam kegiatan perdana yang gelar di kampus ini. Menurut pengunjung, metode melamar kerja melalui kegiatan job fair dinilai lebih praktis dan efisien dari pada harus ditempuh secara konvensional.
“Bayangkan, bila datang ke perusahaan atau ngirim lamaran sendiri, Paling nggak berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk transportasi serta jasa pengiriman? Kalau lewat job fair kan lebih hemat, cepat, dan nilai lebihnya kalau lewat sini (job fair) bisa langsung ketemu HRD (Human Resource Department)-nya,” ungkap Rusnoto selaku Ketua Stikes Muhamadiyah Kudus dalam sambutan pembukaan job fair.
“Tujuan kegiatan ini adalah memperdayakan lulusan Stikes Muhammadiyah Kudus, sebagai komitmen pihak kampus kepada alumninya.” Ungkap Anny Rosiana selaku ketua panitia.
Pada even kali ini, Job Fair di STIKES Muhammadiyah diikuti oleh tiga belas rumah sakit, mereka diantaranya adalah n RS Premier Bintoro Tangerang, RS Tebet Jakarta Selatan, RS Ananda Bekasi, RS ‘Aisyiyah Kudus, RSI Sunan Kudus, RS Fastabiq Sehat Pati, RS PKU Muhammadiyah Mayong, RSI Sultan Hadlirin Jepara, RSIA Siti Khodijah Jepara, RSI NU Demak, RS PKU Muhammadiyah Gubug, RS PKU Muhammadiyah Blora dan terakhir RS PKU Muhammadiyah Cepu. (YM/NW)
KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Daru Handoyo : PT Soloroda Tidak Punya Itikad Baik

You may also like...

Sorry - Comments are closed

TRENDING