132 Personil Lakukan Pengamanan Takbir Di Dalam Kota Demak

by

Demak,isknews.com ( Lintas Demak ) – Dalam rangka pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Polres Demak menggelar apel pergeseran pasukan di Alun alun Demak, Sabtu ( 24/6 ) malam. Hal ini dilakukan demi menjaga kondusifitas kota Wali saat malam takbiran.

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, SIK.MH, memimpin langsung apel pengamanan. Sebanyak 132 personel dari berbagai satuan fungsi di kerahkan untuk menjaga kondusifitas kota demak.

AKBP Sonny dalam amanatnya menyampaikan, Insya Allah hari ini merupakan hari terakhir bagi umat muslim dalam melaksanakan ibadah puasa.

TRENDING :  TMMD Tumbuhkan Rasa Sinergitas Antara TNI/POLRI dan Masyarakat

“Insha Allah hari ini hari terakhir bagi umat Islam dalam melaksanakan ibadah puasa, yang sudah menjadi tradisi bagi umat Islam Indonesia khususnya Demak. Semoga Ibadah kita diterima Allah SWT dan di pertemukan Ramadhan tahun depan, amin”.

TRENDING :  Antisipasi Penyimpangan, DPR Minta Masyarakat Awasi Dana Desa

Selain itu, Kapolres berkata, kegiatan malam takbir menjadi atensi jajaran Polda Jateng untuk melakukan pengamanan dengan baik dan maksimal. Karena kegiatan tersebut memiliki kerawanan yang cukup tinggi dan berdampak terhadap adanya gangguan Kamtibmas.

KOMENTAR SEDULUR ISK :