16 Legenda Bulutangkis Indonesia Diterjunkan Sebagai Tim Pencari Bakat Dalam Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016

by

Kudus, isknews.com – Sebagai kota terakhir dari Sembilan kota penyelenggara Audisi Umum  Djarum Berasiswa Bulutangkis 2016. Kudus, seperti tahun-tahun sebelumnya adalah merupakan kota penyelenggara Audisi dengan jumlah peserta terbanyak, yaitu  1.273 peserta meningkat dibanding tahun lalu yang hanya mencapai angka 913 peserta.

Para peserta mendaftar secara online, terdiri dari 518 peserta U-13 Putra, 193 peserta U-13 Putri, 421 peserta U-15 Putra, dan 141 peserta U-15 Putri, dibnding kota-kota penyelenggara sebelumnya, Palembang, Bandung, Purwokerto, Balikpapan, Cirebon, Solo, Makassar, dan Surabaya.

Program Director Bakti Olahrga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, saat jumpa pers di GOR Djarum Jati, Senin  (29/8), menjelaskan, “Seperti audisi di delapan kota sebelumnya, para pemain yang menampilkan performa terbaik akan memperoleh Super Tiket, dari delapan kota sebelumnya panitia menjaring 124 finalis, yang akan mengikuti tahap final audisi pada tanggal 2 – 4 September di GOR Djarum Jati Kudus, dan dari sejumlah 124 peserta yang sudah lolos audisi awal, akan diadu dengan para finalis yang terjaring dalam audisi umum di Kudus ini. Untuk kali ini tak ada kuota yang dipatok, berapa pun yang memenuhi kriteria akan ditampung,” katanya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :