16 Rider Sukun Executive Adventure Team Uji Adrenalin di Alas Plalangan Kendal

KUDUS,Enam belas rider Sukun Executive Adventure Team (SEAT) kembali unjuk gigi di even trabas bertajuk Sobo Alas Plalangan Kendal, Minggu (29/5/2016). Ke-16 rider tersebut bejibaku menaklukkan rute sepanjang 40 kilometer.

image

Salah satu anggota SEAT, Yoga Sifananda mengatakan, meski rute trabas hanya 40 kilometer, namun tantangannya terasa sangat luar biasa. Ini lantaran even yang diikuti ribuan rider di Jateng tersebut menyuguhkan ribuan tanjakan dan jalur sungai yang menguji adrenalin serta menuntut keahlian.

TRENDING :  Jazz Goes To Campus Hadir Di Universitas Sebelas Maret Surakarta

”Rutenya memang 40 kilometer. Tapi rasanya seperti menempuh rute 100 kilometer. Tanjakannya membuat para pembalap harus kerja keras,” katanya.

Meski begitu, tanjakan ekstrim tersebut justru menjadi hiburan tersendiri bagi para rider SEAT. Apalagi, dalam even tersebut ke-16 rider yang turun merupakan para pembalap yang sering mengikuti latihan bareng tiap pekan.

TRENDING :  Pengajian Selapanan dan Halal Bihalal Jam’iyyah Maulud Shimthudduror Ahbaabul Musthofa

”Biasanya setiap Minggu kami melakukan even sendiri untuk anggota SEAT. Karena itu, Sobo Alas Plalangan Kendal ini jadi ajang untuk mengetahui seberapa jauh perkembangan para pembalap,” ujarnya.

TRENDING :  BMX Lover Puas Dalam Atraksi-atraksi Kejuaraan BMX Super Cross

Rencananya, lanjut Yoga, usai lebaran nanti, SEAT akan kembali turun di beberapa even di Jawa Barat. Salah satunya adalah even di Bogor, Juli mendatang.

”Kalau tidak ada kendala, kami akan menjajal jalur Bogor selama dua hari. Rencananya tanggal 30-31 Juli mendatang,” tambahnya. (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post