160 Juta Bablas Digondol Maling

160 Juta Bablas Digondol Maling

Pati. isknews.com (Lintas Pati) – Pencurian dalam kendaraan kembali terjadi di Kabupaten Pati Jawa Tengah, Kali ini menimpa Sunoto warga Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso, Pati, Selasa (24/1) Pukul 13.00 WIB.

Peristiwa tindak kejahatan perampokan ini terjadi di Jln Raya Pati-Kayen tepatnya di Dukuh Ngeluk Desa Panjunan Pati.

Akibat perampokan tersebut korban Sunoto mengalami kerugian berupa uang tunai sebesar Rp.160.000.000 (seratus enam puluh juta rupiah) yang diambil oleh pelaku dari dalam mobil Kijang dengan No Polisi K 8740 AH dengan Modus memecahkan kaca mobil disebelah kiri pintu tengah.

Menurut Kapolsek Pati Iptu. Pujiati, “Modus operandinya Pelaku menggembosi ban kendaraan milik korban dan memecahkan kaca kemudian pelaku mengambil uang yang ada didalam tas di bangku mobil.” Jelasnya.

BACA JUGA :  Nekad Bobol Toko Di Tengah Malam, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Massa

Lanjut, Kronologi kejadianya bermula sekitar pukul 12.30 WIB seusai korban mengambil uang tunai dari Bank Danamon sebesar Rp. 160.000.000 (seratus enam puluh juta rupiah), kemudian korban menuju warung makan milik Bu Tukul untuk makan siang dengan mengendarai mobil kijang No Pol K 8749 AH, setelah sampai di tempat korban memakirkan kendaraan di tepi jalan selanjutnya korban masuk ke warung untuk makan siang dengan meninggalkan tas berisi uang didalam mobil.

” Selang lima belas menit kemudian seusai makan siang, korban selanjutnya kembali ke mobil dan didapati bahwa mobilnya dalam keadaan kempes ban belakang bagian kiri, kaca pecah sebelah kiri tengah dan tas berisikan uang sudah hilang.” Imbuhnya. (Wr)

BACA JUGA :  Longmarch Jalan Kaki Warga Kendeng Rembang Menuju Semarang Malam Ini Tiba Di Pati
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post