19 Personil Polres Blora Naik Pangkat

by
ISKNEWS.COM

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan dambaan setiap anggota Polri, karena kenaikan pangkat akan membawa dampak positif berupa peningkatan kesejahteraan serta ekonomi para anggota. Jumat (05/01/18).

Kamis (4/1/2018) kemarin pagi bertempat di halaman Polres Blora telah dilaksanakan upacara pelantikan kenaikan pangkat pengabdian dan kenaikan pangkat reguler, terhitung dari mulai tanggal 1 Januari 2018 oleh Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H. dengan jumlah personil yang dilantik 19 personil, dengan rincian pangkat pengabdian berjumlah 3 personil, dan pangkat reguler 16 personil.

Hadir dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat ini adalah, Wakapolres Blora, PJU Polres Blora Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Blora serta seluruh peserta upacara anggota Polri dan PNS Polres Blora.

TRENDING :  Donor Darah Hingga Pengobatan Massal

ISKNEWS.COM

Dalam sambutannya Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H menyampaikan kepada personil yang naik pangkat yaitu, Kenaikan pangkat adalah hal yang biasa terjadi di Kepolisian, hendaknya apa yang diperoleh hari ini tidak menjadikannya berpuas diri dan tentunya dengan kenaikan pangkat ini memiliki konsekuensi dan tanggung jawab yang lebih besar, jadi tunjukkan kwalitas diri kalian dan tanggung jawab kalian yang baik dengan pangkat yang setingkat lebih tinggi ini.

TRENDING :  Sejarah Berdirinya Rumah Duka

KOMENTAR SEDULUR ISK :