2 Mahasiswa UNS Belum DiTemukan

2 Mahasiswa UNS Belum DiTemukan

Surakarta, isknews – Sampai saat ini 2 mahasiswa UNS belum ditemukan. 2 mahasiswa yang hilang dari beberapa hari yang lalu sampai saat ini belum ditemukan. Diduga Silvi Nurfitriani dan Finda Amalia Ma’ruf mahasiswa jurusan Teknik Perencanaan Wilayah Kota (PWK) Fakultas Teknik UNS ini mengikuti organisasi Gafatar.

 

Pihak kepolisian dibantu dengan pihak UNS telah mencari keberadaan 2 mahasiswa ini, namun sampai hari ini belum menemui tanda ditemukannya keberadaan mereka. Wakil Rektor 3 (Bidang Kemahasiswaan & Alumni) Darsono mengungkapkan terkait dengan sanksi yang akan diperoleh 2 mahasiswa ini karena tidak mengikuti kuliah sudah pasti ada, namun saat ini masih dalam proses, karena penjatuhan sanksi untuk mereka juga belum bisa dipastikan bagaimana, namun untuk sanksi administratif pasti ada.

BACA JUGA :  2 Kali,Pencuri Pisang Karmilin Ditangkap Warga

 

Pemberian sanksi tetap mnegacu pada aturan akademik dan kode etik yang sudah ditetapkan, dan jika mereka terbukti mengikuti Gafatar sudah dipastikan penjatuhan sanksi adalah mereka akan dikeluarkan dari UNS sebagai mahasiswa aktif.

 

 

Amalia Zulfana

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post