2000 Orang Banjiri Kudus Colour Fun 2017

oleh -961 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Gelaran Kudus Colour Fun 2017 telah berlangsung di Alun alun Simpang tujuh Kecamatan Kota Kabupaten Kudus pada Minggu, (26/11/2017) pagi dari pukul 06.00 hingga 09.00 WIB.

Acara yang mengangkat tema “Memperkokoh Kebhinekaan” itu dihelat beberapa agenda, diantaranya senam aerobic bersama kemudian sambutan dan sekaligus melepas star peserta Kudus Run Fun di kawasan Simpang Tujuh Kota Kudus. “Adapun rute jalan mulai start dari Simpang Tujuh (depan pendopo) – Jl. Ahmad Yani – Tugu Identitas – Jl. Lhukmonohadi – Jl. dr. Ramelan Dan terakhir finish di Simpang tujuh Kudus,” jelas penanggung jawab acara, Damar Sinuku.

Dikatakannya, Hentakan Dj live perform sangat membuat jantung berdetak, iramapun membuat para ribuan peserta itu turut berjingkrak-jingkrak berjoget ria. Lalu penampilan Astro boy juga tidak kalah seru. Sedangkan pengundian hadiah dilaksanakan sebelum Closing MC. “Sedikitnya 2000 orang peserta hadiri acara tersebut,” imbuhnya.

Adapun rangkaian acaranya dimulai jalan sehat dan pengumpulan kupon doorprize, Pengundian kupon doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, Colour party dengan hiburan live music dari band Astroboy Kudus dan the people dari Semarang.

Tujuan Kegiatan ini dalam rangka puncak perayaan hari jadi Kota Kudus ke-468 tahun. Hal ini memberikan hiburan kepada masyarakat Kudus pada khususnya. Selain itu,Sebagai simbol kebhinekaan, kerukunan dan sebagai ajang kreativitas dan olah raga. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.