201 Atlet Ikuti Kejurcab 3 Pencak Silat Pagar Nusa Kudus

by

Kudus, isknews.com – Sedikitnya, 201 atlet putra-putri dari tingkat pelajar MI/SD, MTS/SMP, MA/SLTA di Kudus mengikuti kejuaraan cabang (kejurcab) ke 3 Pencak Silat Nahdlatul Ulama ” Pagar Nusa” tingkat Kabupaten Kudus 2017 di Gedung Graha yudha reksa Desa Kirig Kecamatan Mejobo. Mereka, para peserta terbagi menjadi 31 kelas kejuaraan dan akan berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Minggu (7-8/10/17).

Pada pukul 10.30 WIB, kegiatan kejurcab 3 secara resmi dibuka oleh Ketua NU Kudus Drs. Nor Hadi,M.Pd. Dalam sambutannya ia memotivasi para peserta lomba untuk selalu menjunjung tinggi sikap yang sabar dan sportif dalam pertandingan sehingga akan tertanam kedisiplin. Jagalah selalu persatuan dan kesatuan bangsa melalui kejurcab pencak silat NU pagar nusa.

Hadir dalam pembukaan, Ketua NU Kudus Drs.KH Abdul Hadi, M.Pd, AKP Sutopo mewakili Polres Kudus, Camat Mejobo Harso Widodo AP, Pelda Masudi mewakili Kodim 0722 Kudus, Ketua PS Pagar Nusa Kudus H.Khusnul Khitam, Masud Ketua IPSI Kudus, Kaharyudi kepala desa Kirig, Para peserta dan Atlit pencak silat Pagar Nusa.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Olahraga Bersama Bupati Kudus dengan Pegawai Setda